2 Stroke Tuning part 5

Pada part kali ini dulunya saya berencana membuat siklus sperti ini
Bostport open pertama 115°
Transfer skunder open kedua 116°
Transfer primer open ketiga 117°
Rencana awal saya sperti ini kmudian dengan beberapa pertimbangan siklus saya rubah karena saya kawatir karena ini motor spek bukan buat balap saya kawatir bawahnya klewat basah dan pngapian tidak mampu
Disamping itu konsumsi bbm pasti meningkat 🤣😅 
Pada akhirnya siklus saya rubah menjadi  
Transfer skunder open pertama 116°
Transfer primer open kedua 117°
Boostport open ketiga 118°

Saya sudah melakukan uji coba powernya lumayan menarik 
Kalau untuk harian dan ingin power yg stabil saran saya recom yg semua tinggi port rata smua
Brikut hasil final yg saya kerjakan 
    
 sebetulnya untuk kombinasi porting itu macam macam tergantung selera tidak ada yg bagus yg mana yg jelek yg mana tidak ada semua bagus asal pengerjaan dan arah gas betul 

Jika ada yg menginginkan block bekas modifikasi ini silahkan jika minat saya jual 550 beserta piston yg saya modifikasi 
Atau ada yg mau porting silahkan japri saya lewat wa 081998482752
Untuk porting saya tidak bisa janji selesainya kapan bisa lama bisa cepet tergantung sikon
Karena saya tidak fokus pada perbengkelan.

skian part modifikasi kali ini 
Tetap sehat, tetap semangat, jangan lupa ngopi
By: Galih putra,st

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transfer port

2 stroke tuning part 3